04/12/2023

Cara Mention/Menyebut Seseorang Di Grup WhatsApp Terbaru

 Cara Mention/Menyebut Seseorang Di Grup WhatsApp Terbaru - Hallo sobat semua, Apa kabar? Oke, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel Tentang Cara Mention/ Memanggil seseorang di Grup WhatsApp. Fitur ini hampir sama seperti yang ada di Twitter/X, Facebook dan Line.


Akhir-akhir ini WhatsApp telah menambahkan fitur baru di aplikasinya yaitu Menandai/Mention teman di grup WhatsApp. Untuk dapat menikmati fitur ini pastikan WhatsApp Messenger anda sudah di Upgrade ke Versi yang lebih baru yaitu Versi 2.16.272 atau 2.16.259. Fitur ini hampir sama dengan fitur Quote yang telah dirilis sebelumnya, hanya saja di fitur mention ini walaupun dia sudah menyetel grup menjadi Mute/Bisu, notifikasi suara akan tetap berbunyi.

Lalu Bagaimana Cara Mention Teman Di Grup WhatsApp?

Caranya sangat mudah, yaitu ketik simbol @ di kolom Chat, maka nanti akan muncul nama-nama kontak yang sudah bergabung di grup WhatsApp tersebut.


Setelah daftar teman muncul lalu kita klik nama orang yang ingin kita tandai dan tulis pesan seperti biasa di grup.

Jika sudah mengetik tanda @ tapi nama kontak belum muncul, coba sobat perbarui WhatsApp Messenger ke Versi terbaru langsung dari Google PlayStore.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Mention/Memanggil Seseorang Di Grup WhatsApp, semoga artikel yang saya bagikan diatas bisa bermanfaat bagi sobat semua. Terima Kasih dan Selamat Mencoba.

Tags :

bm
@anaz_arblit

Hanya Seorang Blogger dan Content Writer Yang Senang Berbagi Lewat Tulisan

Posting Komentar