06/12/2023

Cara Membayar Tagihan SPaylater Dengan Cepat dan Mudah

Cara Membayar Tagihan SPaylater Dengan Mudah - Hallo sobat blogger, setelah hampir 8 bulan saya tidak artikel di blog ini, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang cara membayar tagihan SPaylater di Aplikasi Shopee dengan mudah dan cepat. 


Apa Itu SPaylater?? 

SPaylater adalah Salah satu Pinjaman online yang disediakan oleh PTCommerce Finance serta pihak yang bekerja sama dengan perusahaan tersebut. SPaylater (Shopee Paylater) yaitu pembelian barang dengan system cicilan atau Belanja sekarang bayar nanti. 


Salah satu hal yang harus sobat ketahui setelah memakai layanan ini adalah Cara Untuk membayar SPaylater. Hal ini bertujuan agar sobat tidak melampaui jatuh tempo saat membayar SPaylater, Sebab jika sobat melampaui jatuh tempo dari waktu pembayaran yang ditentukan, sobat akan terkena denda sebesar 5%. Jadi uang yang anda keluarkan jadi lebih banyak. 


Untuk menghindari hal tersebut, Sobat harus mengetahui tentang cara membayar cicilan di SPaylater. 


Untuk membayar SPaylater sebenarnya sangat mudah, Sobat bisa membayar nya melalui Kasir Indomaret, Alfamart, Transfer Bank dan yang terakhir melakukan pembayaran menggunakan Dompet Digital Shopee-Pay. Untuk lebih lengkapnya, Silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini :


Cara Membayar Cicilan SPaylater Lewat Indomaret.

Metode pembayaran yang pertama kali adalah melalui Indomaret, pembayaran ini lebih mudah dilakukan karena keberadaan indomart yang sudah ada dimana-mana. 


Adapun cara melakukan Pembayaran SPaylater lewat Indomaret sebagai berikut :

1.Buka terlebih dahulu aplikasi Shopee belanja sobat

2.Kemudian masuk ke menu "Saya"

3.Lalu klik menu SPaylater

4.Lalu klik "Jumlah Yang Harus Dibayar"

5.Kemudian klik "Tagihan Bulan Depan"

6.Lalu klik berapa bulan yang ingin dibayar, dan terakhir klik "Bayar Sekarang"

7.Langkah selanjutnya klik "Pilih metode pembayaran" Dan sobat klik "Indomaret/i.saku" Dan klik "Bayar Sekarang"

8.Dan terakhir silahkan catat kode pembayaran dan jumlah tagihan yang muncul di layar dan klik "Oke"

9.Lalu datang ke indomaret terdekat dan berikan kode pembayaran tersebut ke kasir indomaret

10.Bilang ke kasir jika sobat ingin membayar tagihan SPaylater

11.Siapkan uang sesuai tagihan, tunggu sebentar dan kasir akan memproses pembayaran anda. Setelah selesai, Terima struk bukti pembayaran dari kasir indomaret. 


Adapun cara pembayaran melalui Alfamart, M-banking, dan Shopee-Pay tidak jauh berbeda dengan cara membayar melalui Kasir Indomaret. Dan sobat bisa mencobanya sendiri ya guys.


Demikian artikel dari saya tentang Cara Membayar Tagihan SPaylater Dengan Mudah, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat bagi sobat semua. Jika ada pertanyaan jangan lupa tulis di kolom komentar ya🙂


Tags :

bm
@anaz_arblit

Hanya Seorang Blogger dan Content Writer Yang Senang Berbagi Lewat Tulisan

Posting Komentar