04/12/2023

Cara Memblokir Teman atau Orang Lain Di Instagram Secara Permanen

Cara Memblokir Teman atau Orang Lain Di Instagram Secara Permanen - Instagram merupakan salah satu aplikasi berbagi foto dan video yang paling populer saat ini. Instagram memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto, menerapkan filter dan membagikannya ke media sosial, termasuk instagram sendiri. Terlebih lagi kita bisa melakukan Live Video atau hanya sekedar melihat Live Video orang lain.


Namun kita juga harus waspada, karna di instagram kita tidak hanya berteman dengan orang yang kita kenal saja, tapi semua orang dari berbagai latar belakang berbeda dari penjuru dunia bisa mengakses profil instagram kita dengan leluasa.

Permasalahan yang paling serius pun sering dialami para pengguna yaitu masalah kenyamanan. Termasuk diganggu pengguna lain atau ada orang yang suka nyepam komentar di foto atau video yang kita unggah. untuk mengantisipasi hal tersebut kita harus mengambil langkah tegas yaitu dengan cara memblokir akun instagram pengguna tersebut.

Untuk memblokir akun instagram teman atau spammers melalui Hp Android secara permanen, sobat bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Memblokir Teman atau Orang Lain Di Instagram Secara Permanen
1.Pertama, Buka akun instagram di HP Android Sobat.
2.Selanjutnya, Tap "Tombol Pencarian"


3.Setelah itu masukan "Nama Pengguna" instagram yang ingin kalian blokir di kolom pencarian. Jika sudah ketemu, silahkan Tap Nama atau Foto Profil pengguna instagram yang kalian cari tersebut.

4.Kemudian, klik tanda "Titik Tiga" di pojok kanan atas.


5.Setelah itu, Sobat klik “Blokir” seperti gambar dibawah ini.


lalu akan ada popup seperti gambar dibawah ini. Terakhir tap "Blokir" yang berarti kalian menyetujuinya.



Setelah kalian berhasil memblokir orang yang kalian pilih, maka orang tersebut tidak bisa lagi melihat kiriman foto dan video kamu lagi.

Jika sobat ingin membatalkan pemblokiran pada orang yang kamu blokir, Sobat bisa tap "Buka Blokir" pada menu utama profil tersebut.

Sangat mudah bukan cara memblokir orang yang tidak kita inginkan atau mengganggu kita. Jika sobat masih merasa risih dengan privacy terkait foto dan video yang sobat unggah, sobat dapat mengatur akun kalian menjadi Akun Pribadi atau Private Account.

Dengan begitu orang lain tidak bisa melihat apapun yang sobat unggah baik foto maupun video sebelum dia Follow atau menjadi teman kamu.

Untuk artikel tentang cara merubah akun bisnis menjadi akun pribadi, silahkan ikuti langkah-langkah yang akan saya bagikan di artikel berikutnya yang berjudul Cara Merubah Akun Bisnis Instagram Menjadi Akun Pribadi.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Memblokir Teman atau Orang Lain Di Instagram Secara Permanen, Semoga artikel yang saya bagikan diatas bisa bermanfaat bagi sobat semua. Terima Kasih dan Selamat Mencoba

Tags :

bm
@anaz_arblit

Hanya Seorang Blogger dan Content Writer Yang Senang Berbagi Lewat Tulisan

Posting Komentar