18/12/2023

Cara Mendapatkan Uang & Pulsa Dari Pemendek URL Safelinku.com

Cara Mendapatkan Uang & Pulsa Dari Pemendek URL Safelinku.com - Hallo sobat semua, pada kesempatan lni saya akan membagikan salah satu Pemendek URL Penghasil Uang dan Pulsa yang terbukti membayar yaitu Safelinku.com.



Safelinku.com adalah salah satu Short URL atau Pemendek URL Buatan Indonesia yang terbukti membayar. Yang mana sobat bisa memperpendek URL dan membagikan link tersebut ke Media Sosial untuk memperoleh penghasilan.

Untuk bukti Pembayaran atau Keluhan tentang Keluhan dari Safelinku, sobat bisa mengunjungi Grup Facebook Safelinku di URL berikut : https://facebook.com/groups/safelinku/

Kelebihan dari Short URL ini yaitu Rate Payout nya yang sangat tinggi yaitu untuk negara Indonesia 🇮🇩 CPMnya adalah $3.20/1000 tampilan atau sekitar 50.000. Dan yang terbesar adalah untuk negara jerman 🇩🇪 yaitu dengan CPM $10/1000 tampilan. Untuk dapat mencairkan nya, sobat harus mengumpulkannya minimal $3.73 atau setara 50.000 via Pulsa, OVO, Dana,GoPay dan $5 via Bank dan PayPal.

Metode Pembayaran Safelinku.com
1.Transfer Bank
2.PayPal
3.Pulsa All Operator
4.GoPay
5.OVO
6.DANA
7.ShopeePay

Cara Mendaftar Safelinku.com
1.Jika sobat berminat mendapatkan penghasilan tambahan dari Short URL ini, langkah pertama yang dilakukan adalah sobat harus mendaftar terlebih dahulu. Klik Link berikut untuk mendaftar >>>> https://safelinku.com

2.Lalu sobat akan dihadapkan ke Halaman pendaftaran, Isi semua kolom tersebut. Tampilannya kurang lebih seperti di bawah ini. 





Keterangan :
First Name : Isi dengan Nama depan anda.
Last Name : Isi dengan Nama belakang anda.
Username : Isi dengan Username yang mudah diingat, karena nanti digunakan untuk login di akun Safelinku milik sobat. Contoh : MetalGirl
Email : Isi dengan email sobat yang masih aktif. (Nanti akan di buat konfirmasi
Password : Isi dengan password yang mudah diingat, karena nanti akan digunakan untuk login.
Re-Enter Password : Ulangi dengan password yang sama diatas
Country : Pilih Negara “Indonesia

Lalu klik "Centang" pada kotak yang ditandai panah merah. Dan langkah terakhir sobat klik “Submit

Lalu sobat cek Email masuk dari Safelinku, Lalu klik "Activate Now".


Akhirnya Sobat berhasil mendaftar ke akun Safelinku. Setelah itu masukan USERNAME Dan Password yang di buat tadi. Terakhir klik " Sign in" Dan sobat akan mendapati tampilan seperti dibawah ini.


Cara Mendapatkan Uang dan Pulsa dari Safelinku.com
Untuk mendapatkan uang dari Safelinku.com yaitu ada 2 cara. Anda cukup memperpendek URL dan membagikannya di semua media sosial apapun. Dan setiap ada yang melewati link tersebut, maka sobat akan di bayar $ Dollar atau IDR.

Selain itu, Seperti situs Short URL lainnya, Safelinku juga menyediakan fitur ”Referral” dimana sobat harus mengajak orang untuk bergabung menjadi member Safelinku melalui kode Affiliasi atau Reff sobat. Jika kamu berhasil mengajak teman kamu untuk bergabung ke safelinku menggunakan Kode Reff sobat. Maka sobat akan mendapatkan komisi 10% dari penghasilan refferal tersebut.

1.Cara Memendekan Uang di Safelinku.com
1.1.Sobat masuk ke Dashboard Safelinku. Lalu masukan link yang ingin di Short menggunakan Safelinku Seperti gambar dibawah ini. 


Setelah itu Salin kode "Nomor 3" Diatas dan bagikan ke Semua media sosial maupun Grup-Grup Facebook untuk mendapatkan penghasilan. 

1.2.Menggunakan Kode Affiliasi/Refferal
Sobat masuk ke Dashboard Safelinku, Lalu Klik tanda Strip tiga dipojok Kiri Atas.
2.Lalu Klik "Invite"
3.dan Salin Link Referral seperti gambar dibawah ini. 


Lalu bagikan link tersebut ke Media Sosial. Nanti setiap ada yang mendaftar, Maka sobat akan mendapatkan komisi 10% dari penghasilan refferal tersebut.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Mendapatkan Uang & Pulsa Dari Pemendek URL Safelinku.com, jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan di kolom komentar. Terima Kasih dan selamat mencoba

Tags :

bm
@anaz_arblit

Hanya Seorang Blogger dan Content Writer Yang Senang Berbagi Lewat Tulisan

Posting Komentar