wb_sunny

Breaking News

2020/04/13

Cara Unreg Kartu Indosat Ooredoo Yang Sudah di Registrasi


Cara Unreg Kartu Indosat Ooredoo Yang Sudah di Registrasi - Hallo sobat semua, gimana kabarnya?? Beberapa hari ini saya tidak update artikel dikarenakan kesibukan saya di dunia nyata. Dan pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel tentang cara Unreg atau Membatalkan kartu Indosat yang sudah di registrasi. 

Beberapa tahun belakangan ini Menkominfo telah membuat aturan baru yaitu mewajibkan setiap pengguna ponsel untuk mendaftarkan kartu SIM nya untuk menikmati layanan operator seperti untuk Telepon, SMS, dan Internetan. Untuk menggunakan layanan tersebut, sobat harus mendaftar menggunakan data asli Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan nomor Kartu Keluarga (KK). 

Layanan ini sangat cocok bagi sobat yang suka gonta ganti Kartu SIM untuk keperluan tertentu seperti beli Paket Kartu Perdana Internet yang hanya sekali pakai dan setelah habis langsung dibuang. Karena setiap Operator hanya bisa mendaftarkan 3 data KK maupun NIK dalam 1 Operator. Dan untuk menggunakan nya lagi sobat harus meng Unreg terlebih dahulu untuk mendaftarkan nya lagi di Kartu baru. 

Update : Sekarang sobat bisa mendaftarkan di banyak Kartu SIM dengan data yang sama, Asalkan data tersebut sesuai dengan data Kartu Keluarga dan Nomor Induk Kependudukan… 

Jika sobat ingin Meng Unreg Kartu SIM yang sudah terdaftar, sobat bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini. 

Cara Unreg Kartu Indosat Ooredoo Yang Sudah di Registrasi
1.Melalui SMS
Pada menu SMS, ketik UNREG#NomorNIK.
ketik UNPAIR#NomorHP#.
Contoh UNPAIR#081200000000.
Kirim SMS ke nomor 4444 dan tunggu balasan dari operator.

Gimana sobat, gampang kan Cara Unreg Kartu Indosat Ooredoo Yang Sudah di Registrasi. Untuk mendapatkan update artikel lainnya, silahkan bookmark blog ini ya guys. Terima Kasih dan Selamat Mencoba

Tags :

bm
@anaz_arblit

Hanya Seorang Blogger dan Content Writer

Post a Comment